PEMERINTAH Kabupaten Seram Bagian Barat (SBB) mengapresiasi atas pelaksanaan bakti sosial khitanan massal dan pengobatan dan operasi gratis yang di lakukan oleh Lentera Muda Nakes Wae Hatu Telu, Dinas Pemberdayaan,Perempuan Perlindungan Anak, Pengendalian Penduduk dan Keluarga Berencana serta Tim PKK Kabupaten SBB pada Jumat (23/9) di Desa Latu, Kecamatan Amalatu.

Apresiasi itu disampaikan langsung oleh Penjabat Bupati Seram Bagian Barat Brigjen. Andi Chandra As’aduddin, dalam sambutan membuka kegiatan dimaksud.

“Tentunya Bakti Sosial ini lakukan sebagai bentuk kepedulian kepada anak-anak dan masyarakat selain itu Kegiatan Khitanan massal yang diikuti 90 orang anak dan pengobatan gratis diharapkan dapat meringankan beban warga”, ujar Chandra.

Terima kasih kepada pimpinan Lentera Muda Nakes Wae Hatu Telu yang sudah bekerja sama dengan pemerintah daerah dan Tim PKK dalam melakukan kegiatan- kegiatan sosial ke masyarakat.

“Kegiatan sangat bermanfaat sekali bagi masyarakat sebab masyarakat akan terbantu dengan adanya kegiatan seperti ini,” ucap Penjabat Bupati.

Baca Juga: Delapan Embung Dibangun di KKT

Penjabat Bupati berharap agar kedepan semakin banyak lagi kegiatan seperti ini, sehingga dapat bersama-sama membantu beban masyarakat kabupaten SBB.

“Semoga kedepan semakin banyak lagi kegiatan-kegiatan seperti ini, kita sama -sama membantu dan melayani masyarakat,” ungkap Pejabat dengan penuh harapan.

Turut hadir Sekda Kabupaten SBB Leverne A.Tuasuun, Kepala OPD lingkup Pemerintah Kabupaten SBB, Camat, Para Kepala Desa dan masyarakat. (S-08)