AMBON, Siwalimanews – Pengurus Mata Garuda (MG) Maluku melakukan audiens sekaligus silaturahmi Kekanwil Direktorat Jenderal Perbendaharaan Negara (DJPb) Maluku,Teddy Suhartadi Permadi, Rabu (18/9) di kantornya.

Ketua MG Maluku Amrullah Usemahu dalam rilisnya kepada Siwalima, menjelaskan silaturahmi yang dilakukan untuk mempererat dan memperkuat sinergitas dengan Kanwil Dirjen Perbendaharaan Negara di Maluku.

Lanjutnya pada struktur kepengurusan MG terdapat 5 divisi yakni divisi internal dan pengembangan organisasi, Divisi Pemberdayaan Sosial, Divisi Kemitraan, Divisi Kajian Strategis dan Riset dan Divisi Strategi Media dan Komunikasi.

“Kiranya dalam program kegiatan yang dibuat nantinya bisa dikolaborasikan dengan DJPb dan bermanfaat bagi Maluku,” harapnya.

Ia juga menjelaskan MG merupakan berhimpun alumni dan awardee penerima beasiswa LPDP dari Provinsi Maluku.

Baca Juga: Pemkot Benarkan Harga Kebutuhan Melonjak

“Kami setelah studi, nantinya harus kembali ke daerah untuk mengabdikan diri dan berkontribusi nyata melalui keilmuan yang dimiliki untuk membangun daerah dan bangsa,” terangnya.

Sementara itu, Kakanwil DJPb Maluku, Teddy Suhartadi Permadi pada kesempatan itu mengapresiasi kehadiran pengurus MG dan siap untuk berkolaborasi kedepannya.

“Kedepan kita dapat berkolaborasi dalam berbagai program kegiatan misalnya saja dengan melakukan kajian dan riset strategis bersama berkaitan dengan implementasi pembangunan di Maluku,” harapnya.

Hadir dalam audiens itu juga Sekretaris MG Windy Natalia Nusaly serta anggotanya  Fanny Annita Raprap, Kaharuddin Umarella dan dari DJPb Vicky Dharmawan serta Amal Akbar yang juga Alumni penerima beasiswa LPDP. (S-25)