AMBON, Siwalimanews – Pasien kasus 24 yng terkonfirmasi positif terpapar Covid-19 yang meninggal dunia hari ini Rabu (6/5) di RSUD dr M Haulussy Ambon dimakamkan di Tempat Pemakaman Umum (TPU) Desa Hunuth.

Informasi yang dhimpun Siwalimanews  Rabu (6/5) di Pemkot Ambon menyebutkan bahwa pasien positif corona ini akan dimakamkan di TPU desa Hunuth, saat ini tim gugus kota bersama petugas pemakaman teah menyiapkan liang kubur bagi pasien yang meninggal tersebut.

“Liang kubur sudah selesai digali dan saat ini, kita tinggal tunggu jenazah tiba lalu dimakamkan,” ungkap sumber tersebut yang enggan namanya dipublikasikan saat dikonfirmasi Siwalimanews melalui telepon selulernya, Rabu (6/5).

Dengan dimakamkan pasien kasus 24 yang terkonfirmasi positif terpapar Covid-19 di TPU Hunuth dengan demikian, maka sampai saat ini sudah terdapat dua jenazah yang dikuburkan dengan protap Covid-19 sebanyak dua jnnazh.

Jenazah pertama adalah pasien dengan status PDP berinisial HT yang meninggal pada Minggu (3/5) pukul 09.00 WIT di RSUD Haulussy sedangkan jenazah kedua adalah, pasien yang terkonfirmasi positif covid-19 yang meninggal hari ini Rabu (6/5) berinisial LS.

Baca Juga: Pemakaman Dialihkan dari Rumah Tiga ke Hunuth

Sedangkan satu jenazah pasien dengan status PDP berinisial MCA yang meninggal di RSUD dr M Haulussy pada Jumat (1/5) di makamkan di TPU Dusun Taeno Desa Rumahtiga, Kecamatan Teluk Ambon, Kota Ambon. (Mg-6)