PIRU, Siwalimanews – pasangan Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati Samson Richargo Atapary-Abd.Rasyid Lisaholit dengan akronim BERSAMA dipas­tikan akan didukung oleh barisan pemuda serta para tokoh masyarakat di Desa Luhu Kecamatan Huamual Kabupaten Seram Bagian Barat.

Atas misi dan visi pasangan BERSAMA terutama memperbaiki Infrastruktur Jalan dan jembatan serta dapat membangkitkan sektor pertanian maupun perikanan di Wilayah Humual. Hal ini sehingga membuat pemuda dan tokoh masyarakat siap untuk menangkan Sam-Rasyid di Pilkada mendatang 2024.

Menurut salah satu tokoh masyarakat Ade Lisaholith, konsolidasi yang dibangun saat ini bertujuan untuk memperkuat mesin peme­nangan di Huamual, yang dikenal sebagai salah satu basis dukungan kuat bagi pasangan tersebut.

Pasangan yang dikenal dengan akronim BERSAMA ini mendapat dukungan penuh dari barisan anak muda serta tokoh masyarakat Luhu. Mereka siap berjuang keras untuk memastikan kemenangan Sam-Rasyid di Pilbup mendatang.

Ia menjelaskan, konsolidasi ini menjadi langkah strategis untuk menyatukan dukungan warga Luhu dan juga dusun petuanan demi memenangkan pasangan tersebut.

Baca Juga: Pattiasina Ingatkan Kader Demokrat Harus Loyal

“Konsolidasi ini akan menjadikan masyarakat Luhu bersatu untuk memenangkan putra terbaik SBB untuk menjadi Bupati dan Wakil Bupati periode 2024-2029,” tegasnya.

Hal yang sama dikatakan tokoh pemuda Luhu Mat Kaliky bahwa, selaku pemuda desa Luhu juga sudah siap menekankan pasangan Sam-Rasyid, kerena keduanya merupakan figur yang ideal dan mampu menjawab harapan masyarakat yang menginginkan perubahan di Bumi Saka Mese Nus untuk lima tahun ke depan.

Kaliky menyebutkan, Sam-Rasyid  sebagai putra asli SBB. Kedua figur ini memiliki rekam jejak yang sudah teruji dalam membangun daerah, sehingga pantas mendapat dukungan penuh dari masyarakat Luhu dan lebih khusunya lagi masyarakat Huamual.

“Kami barisan muda sudah siap menangkan pasangan BERSAMA di Pilbup SBB 2024.

Barisan muda serta para tokoh  dan masyarakat Luhu akn melakukan konsolidasi membangun konsolidasi internal demi mewujudkan kemenangan mutlak bagi pasangan Sam-Rasyid,” tegas Kaliky.

Dikatakan, konsolidasi ini bertujuan untuk memperkuat mesin pemenangan di Huamul khusunya di Luhu, yang dikenal sebagai salah satu basis terbesar dukungan kuat bagi pasangan tersebut.

Pasangan yang dikenal dengan akronim BERSAMA ini mendapat dukungan penuh dari Pemuda juga tokoh masyarakat. ungkap Kaliky, pemuda Luhu siap berjuang keras untuk memastikan kemenangan Sam-Rasyid di Pilbup SBB mendatang. Sebab konsolidasi yang dibangun saat ini menjadi langkah strategis untuk menyatukan dukungan warga Luhu demi kemenangan BERSAMA.

Kaliky juga menambahkan, pemuda Luhu menargetkan kemenangan mutlak bagi pasangan Sam-Rasyid  di Huamual. Sebab sosok keduanya sudah dikenal luas dan sangat dicintai oleh masyarakat, sehingga dukungan terhadapnya diharapkan bisa mencapai angka yang signifikan pada hari pemilihan.

“Kami menilai kedua sosok ini memiliki pengalaman yang luas dan mampu menjawab tantangan pembangunan di SBB khusunya lagi Huamual dalam mencapai pemerataan pembangunan terutama infrastruktur jalan dan jembatan serta pertumbuhan perekonomian dalam hal ini pertanian,” ucapnya. (S-18)