DOBO, Siwalimanews – DPD PAN Kabupaten Kepulauan Aru mendeklarasikan dukung pasangan bakal calon bupati dan wakil bupati Aru periode 2024-2029, Timothius Kaidel-Muhamad Djumpa pada pilkada serentak 2024

Deklarasi dukungan terhadap pasangan balon bupati KaIdel-Djumpa disampaikan langsung oleh ketua DPD PAN Aru, Ali Wamir bersama pengurus, Senin (26/8) di cafe Gospel Dobo.

Dikatakan, DPD PAN Kabupaten Kepulauan arus siap memenangkan saudara Timothius Kaidel-Muhamad Djumpa pada pilkada serentak nanti.

“DPD PAN Aru melihat kandidat ini merupakan dua figur dengan kolaborasi yang sangat aktif dan sangat menyeluruh untuk semua aspek yang dibutuhkan di Kabupaten Kepulauan Aru, di mana saudara Timotius Kaidel dengan latar belakang seorang kontraktor yang memiliki jaringan baik di pemerintah pusat itu memungkinkan pembangunan di Aru ini akan lebih dipercepat karena mampu mendatangkan aliran dana dari pusat ke daerah.

Sementara Djumpa dengan latar belakang seorang ASN yang air karirnya sebagai sekda Kabupaten Kepulauan Aru secara birokrasi beliau sangat paham birokrasi yang ada di Kabupaten Kepulauan Aru bagaimana mengelola tata kelola birokrasi, keuangan itu menjadi baik menuju Aru yang maju, makanya tim Aru Maju satu komando siap memenangkan kandidat ini.

Baca Juga: Bawaslu Temukan Banyak Warga tak Miliki e-KTP

Hari ini telah dibuktikan bahwa penjemputan yang sangat luar biasa dari masyarakat Aru punya animo baik untuk bagaimana mengawal perubahan.

“Sudah saatnya Aru berubah, kita ting­-galkan yang sudah berlalu dan kita ambil yang baik, kita lanjutkan pembangunan di Kabupaten Kepulauan Aru jadi lebih baik dan mampu bersaing dengan seluruh ka­-bupaten/kota yang ada di provinsi Maluku.

Selain calon Bupati, calon gubernur Maluku pun kami DPD PAN Aru solit dan siap memenangkan saudara Murid Ismail dan bersama-sama dengan partai koalisi yang lain.(S-11)