SEKRETARIS Kota Ambon, Agus Ririmase berpamitan kepada seluruh ASN Kota Ambon lantaran dirinya akan cuti, Minggu (8/9).

Ririmase berpamitan usai meng­ikuti upacara HUT Kota Ambon ke 449, Sabtu (7/9) yang berlangsung di lapangan Merdeka Ambon.

“Hari ini, pada kesempatan yang berbahagia tepatnya pada HUT Ambon. Saya mengucapkan terima kasih kepada seluruh ASN dan masyarakat Kota Ambon. Saya akan menjalani cuti sehingga terhitung besok saya tidak lagi bekerja sebagai Sekot,” ungkap Ririmase.

Sebagai manusia, Ririmase mengakui dalam menjalankan tugas ia juga memiliki banyak kekurangan. Ada pula sikapnya yang tegas kepada ASN Ambon sehingga ada kalanya ia menegur secara tegas beberapa pejabat.

“Saya mengucapkan terima kasih dan sebagai manusia yang mengakui banyak kekurangan boleh karena itu dia menyampaikan permohonan maaf kepada seluruh ASN maupun masyarakat apabila dalam pelaksanaan tugas-tugas iya melaksanakan kesalahan,” ujarnya.

Baca Juga: DKP dan YKAN Kolaborasi Kelola Kawasan Konservasi Perairan TNS

Secara khusus Ririmase juga menyampaikan permohonan maaf kepada mantan pimpinannya yakni Richard Louhenapessy dan juga Bodewin Wattimena.

“Untuk semua kesalahan yang saya lakukan ketika menjabat sebagai Sekot, saya meminta maaf yang sebesar-besarnya. Secara khusus kepada mantan pimpinan saya pak Richard Louhenapessy dan pak Bodewin Wattimena,” katanya. (S-29)