NAMLEA, Siwalimanews – Tim Koalisi tujuh partai politik siap memenangkan Paslon Gubernur dan Wakil Gubernur Maluku Murad Ismail – Michael Wattimena di Kabupaten Buru.

Hal itu diungkap Politisi Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Kabupaten Buru, Djalil Mukaddar usai memimpin rapat Tim Pemenangan Kampanye 2M (Murad – Michael) yang berlangsung di Bandar Angin, Namlea, Sabtu malam (21/9/2024).

Rapat yang berlangsung semalam itu dihadiri para pimpinan partai koalisi di Kabupaten Buru.

Dari Partai Golkar, ada Muh Rum Soplestuny dkk, dari PKS ada Solihin Buton dkk, dari PKB ada Djalil Mukaddar dkk, dari Partai Demokrat ada Irfan Bessy dkk, dari PBB ada Rusman Soamole dkk, juga ada sejumlah pengurus PAN dan Partai Umat.

Dalam keterangan singkatnya, Djalil yang juga Wakil Ketua DPRD Buru ini menjelaskan, kalau rapat awal malam tadi guna membicarakan  terkait dengan struktur Tim Pemenang Kampanye di Kabupaten Buru.

Baca Juga: KPU Tanimbar Tetapkan DPT 86.804 Pemilih

Djalil kemudian menyentil kalau di Kabupaten Buru  ada 82 desa yang tersebar di 10 kecamatan dengan potensi pemilih yang terdaftar mencapai 95.000 jiwa.

“Target pemenangan 2M di Kabupaten Buru di atas 70 persen,”optimis Djalil dan diamini rekan-rekan pimpinan partai.

Selanjutnya, Djalil dan para pimpinan partai koalisi mengajak, seluruh masyarakat Kabupaten Buru untuk marilah bersama-sama memenangkan Murad dan  Michael, sehingga pasangan 2M ini akan terpilih menjadi Gubernur  – Wakil.Gubernur Maluku periode 2024-2029.

“Untuk 2M dapat melanjutkan pembangunan dan program-program yang masih tersisa di Propinsi Maluku,”gugah Djalil dkk.

“Kawan – kawan politisi yang ada ini seluruhnya pimpinan partai, ada Partai Golkar, PKS, PAN, PBB, Partai Demokrat, Partai Umat dan PKB, kita sudah berkomitmen untuk memenangkan 2M di Kabupaten Buru,”demikian Djalil.(S-15)