AMBON, Siwalimanews – Penyebab kematian Nazira Tomu, wanita 18 tahun yang bermukim di kawasan Batu Tagape RT06/16 Lorong Putri, Desa Batu Merah, Kecamatan Sirimau, Kota Ambon, Sabtu (6/1) lalu, hingga kini belum terungkap.

Kesulitan yang dialami tim penyidik Satreskrim Polresta Ambon yakni, minimnya saksi-saksi yang menguatkan.

“Masih butih keterangan saksi-saksi yang kuat dalam pengusutan kasus ini,”jelas Kasi Humas Polresta Ambon Ipda Jane Luhukay kepada wartawan di Mapolresta, Rabu (31/1).

Selain minimnya saksi, Ipda Jane mengaku, ada beberapa kesulitan yang dihadapi, kendati demikian tidak menyurutkan kinerja penyidik dalam mengungkap kasus tersebut.

“Ada kendala kendala lain yang sifatnya teknis, prinsipnya kasusnya masih dalam penyelidikan dan perkembangan akan kita sampaikan lebih lanjut,” janji Ipda Jane.

Baca Juga: Renjaan: Stok Beras di MBD Masih Cukup

Sebelumnya, Warga Arbes, Kecamatan Sirimau, Kota Ambon digegerkan dengan penemuan jasad wanita yang sudah membusuk tepat di Pos Pemantau milik Dinas Kehutanan, Sabtu (6/1).

Jenasah tersebut diketahui merupakan warga Batu Tagape RT06/16 Lorong Putri, Kecamatan Sirimau Kota Ambon, bernama Nazira Tomu yang baru berusia 18 tahun.(S-10)