AMBON, Siwalimanews – Memasuki masa jabatan Bodewin Wattimena selaku Penjabat Walikota Ambon akan berakhir pada, Jumat (24/5), maka digelar apel bersama dengn seluruh jajaran ASN di Lingkup Pemkot Ambon.

Apel bersama yang dipusatkan di Pattimura Park itu, Rabu (22/5) itu, sekaligus apel yang terakhir dilakukan oleh Wattimena bersama jajaran ASN sekaligus sebagai momentum perpisahan.

“Saya mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada seluruh jajaran Pemkot Ambon serta kerjasama yang telah dibangun selama kurang lebih 2 tahun dalam membangun kota ini,” ucap Wattimena.

Kendati massa jabatannya akan berakhir, namun Wattimena menginginkan seluruh OPD terus bersinergi dalam menjalankan berbagai program-program yang telah dilaksanakan agar mencapai keberhasilan.

“Teruslah bersinergi dan bekerjasama dalam menjalankan program-program demi pembangunan kota Ambon kedepan yang lebih baik,” ujar Wattimena.

Baca Juga: AMGPM Gandeng OKP Bangun Jiwa Wirausaha

Wattimena mengaku, berbagai program yang telah berhasil dicapai selama ia menjabat sebagai Walikota Ambon, itu merupakan hasil dari upaya kerja sama seluruh OPD. Untuk itu, terkait dengan program yang belum bisa terselesaikan, ia yakin, Penjabat Walikota Ambon yang baru akan mampu menyelesaikannya.

“Keberhasilan yang dicapai selama ini bukan merupakan capaian pribadi saya melainkan bentuk dari kerjasama dengan seluruh stakholeder dan OPD serta seluruh ASN guna mencapai suatu keberhasilan. Untuk itu, saya berharap terus pertahankan kinerja bersama dengan penjabat yang baru nanti, sehingga berbagai program yang sedang berjalan bisa terselesaikan dengan capaian yang baik,” pinta Wattimena.

Wattimena juga mengingatkan kepada seluruh ASN Pemkot Ambon untuk tetap menjaga netralitas di Pilkada  nanti.(S-29)