SAUMLAKI, Siwalimanews – Personel Koramil 1507-03 Selaru, memanfaatkan lahan kesong dengan menanam bibit sayur kangkung dalam rangka menekan inflasi ketahanan pangan. Sabtu (11/3).

“Hari ini Koramil Selaru melaksanakan Kegiatan penanaman bibit kangkung di Lahan milik mereka Sabtu (11/3) guna menekan angka inflasi pangan dunia serta mendukung program ketahanan pangan, dengan tujuan untuk perkuatan Ekonomi masyarakat,” jelas Dandim 1507 Saumlaki, Letkol Inf Didik Teguh Waluyo kepada Siwalimanews, di Makodim Saumlaki, Sabtu (11/3).

Danramil 1507-03 Selaru Lettu Inf Dominggus Seleky saat dikonfirmasi Siwalimanews melalui telepon selulernya mengaku, pihaknya saat ini telah menyiapkan penanaman bibit kangkung yang akan ditanam oleh Dandim dan para pejabat Kodim.

Ia berharap, Kangkung Deplot milik Koramil Selaru ini dapat menjadi contoh budidaya kangkung di Kabupaten Kepulauan Tanimbar.

“Benar kita tadi menyiapkan lahan dan pembibitan di Deplot Koramil Selaru. kita berharap melalui Demplot tersebut, nantinya bisa sebagai contoh budidaya kangkung dan membuktikan terhadap masyarakat agar bisa dikembangkan di kemudian hari dalam mewujudkan ketahanan pangan nasional.” Ujar Danramil Selaru melalui sambungan teleponnya.(S-26)

Baca Juga: Resahkan Pedagang, Gubernur Didesak Evaluasi PT BPT