AMBON, Siwalimanews – Ketua DPD Partai Gerindra Maluku Hendrik Lewerissa optimis akan partai yang dipimpinnya akan mempertahankan satu kursi di DPR, yang saat ini sementara didudukinya.

“Selain mempertahankan kursi di DPR RI, Lewerissa juga optimis akan memenangkan pasangan Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka sebagai Presiden RI pada Pemilu yang akan berlangsung di 14 Februari,” tandas Lewerissa kepada Siwalimanews melalui telpon selulernya, Jumat, (2/2).

Rasa optimis itu dikemukakan Lewerissa, dikarenakan seluruh kader Gerindra Maluku, bahkan sampai ke kabupaten/kota semua bekerja dengan keras serta telah banyak melakukan kerja yang nyata bagi masyarakat Maluku, sehingga dipastikan baik dirinya maupun kader-kader Gerindra yang saat ini mencalonkan diri sebagai wakil rakyat akan mendapat dukungan penuh dari masyarakat.

“Bahkan Pasangan Prabowo Gibran juga dipastikan akan mendapat dukungan yang signifikan di Maluku, begitupun dirinya tetap akan mempertahankan kursinya di DPR,” ucap Lewerissa.(S-27)