AMBON, Siwalimanews – Ketua TKD Prabowo-Gibran Provinsi Maluku, Hendrik Lewerissa mengatakan, sejak awal Calon Presiden Prabowo Subianto sangat konsen terhadap masalah nutrisi anak dan masalah pemberantasan stunting sehingga tepat kegiatan pemberian susu gratis dilakukan TKD Maluku kepada anak-anak.

Hal ini diungkapkan Lewerissa saat hari pertama masa kampanye pemilu 2024, Tim Kampanye Daerah pasangan calon Presiden Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka membagikan susu gratis bagi ratusan anak di Maluku.

Pembagian susu gratis oleh TKD Prabowo-Gibran Provinsi Maluku dilakukan secara serempak di 11 kabupaten/kota dengan sasaran anak-anak.

“Tim Kampanye Daerah Provinsi Maluku Prabowo-Gibran dari koalisi Indonesia maju mengawali masa kampanye hari pertama di Provinsi Maluku dengan melakukan aksi simpatik berupa pemberian susu gratis kepada anak-anak,” ungkap Lewerissa.

Lewerisaa menjelaskan aksi simpatik yang dilakukan TKD Maluku sejalan dengan visi dan misi Prabowo-Gibran terkait makan siang gratis dan minum susu gratis kepada seluruh anak di Indonesia dan menjadi program utama yang akan dikampanyekan selama masa kampanye.

Baca Juga: Talupoor Harap Pelaksanaan Kampanye Sesuai Aturan

“Hari ini kita lakukan di beberapa tempat di kota Ambon serempak di seluruh Maluku dari semua anggota partai koalisi Prabowo-Gibran di Maluku, kegiatan berlangsung lancar dan sukses,” jelas Lewerisaa.

Terkait dengan kegiatan berikutnya, menurut Lewerissa akan direncanakan dalam rapat koordinasi TKD Prabowo-Gibran pada 29 November 2023 besok.

Rakor tersebut lanjut Lewerisaa juga akan merancang program yang akan diisi dalam masa kampanye mulai dari 28 November hingga 10 Februari 2024.

Lewerisaa menegaskan, kampanye yang dilakukan TKD Prabowo-Gibran bertujuan menyampaikan visi dan misi Prabowo -Gibran dan sekaligus memberikan pendidikan politik kepada masyarakat agar terlibat dalam kontestasi pilpres dan Pileg.

Selain itu, kampanye yang dilakukan TKD Maluku bertujuan untuk merebut hati para pemilih di Maluku dengan menawarkan program yang realistis terkait dengan kepentingan masyarakat banyak dan tentu saja yang dapat dilakukan atau dilaksanakan sebab tidak mungkin menawarkan program yang tidak realistis.

“Program yang akan kami tawarkan adalah program yang realistis terkait dengan kepentingan publik. Kami mohon doa restu dan dukungan dari semua pihak di Maluku untuk mendukung pelaksanaan kampanye kurang lebih 2 bulan lebih,” cetus Lewerissa. (S-20)