DOBO, Siwalimanews – Letkol Laut (P) Sriadi resmi menjabat sebagai Komandan Pangkalan TNI Angkatan Laut Aru menggantikan pejabat lama Letkol Laut (P) Prasetyo Agus Hariadi.

Jabatan Danlanal Aru ini berganti dilakukan dalams atu upacara serahterimajabtan yang dipimpin Komandan Lantamal IX Ambon Brigjen (Mar) Suwandi di Lapangan Upacara Arafuru Mako Lanal Aru, Kamis (10/10).

Danlantamal dalam amanatnya menyampaikan, serah terima jabatan ini merupakan rangkaian dari pergantian jabatan di lingkungan Lantamal IX, dan ini merupakan peristiwa penting yang selalu dilaksanakan secara berkala dan berlanjut serta sebagai salah satu bentuk jawaban terhadap dinamika lingkungan dan tantangan tugas di masa mendatang.

“Kepada pejabat yang baru saya ucapkan selamat datang semoga dapat melaksanakan tugas dengan baik. Sedangkan untuk pejabat lama saya ucapkan terima kasih atas pengabdiannya selama ini,” ucap Danlantamal.

Upacara sertijab itu dihadiri Wakil Bupati Aru Muin Sogalrey, bersama forkopimda, PJU Lantamal IX Ambon dan Lanal Aru dan pengurus Jalasenastri Cabang 4 Korcab IX Dja III Lanal Aru.(S-11)

Baca Juga: BI: September Maluku Alami Deflasi