AMBON, Siwalimanews – Kecelakaan lalu lintas kembali menelan korban jiwa. Kali ini, remaja 15 tahun yang diketahui bernama Ubes Oktofianus Lakburlawal, ditemukan tidak bernyawa dibawah jembatan Pantai Bintang Siang, Dusun Eri RT007/RW002, Negeri Nusaniwe, Kecamatan Nusaniwe, Kota Ambon, Sabtu (8/4) pagi oleh penyapu jalan.

Kasi Humas Polresta Ambon Ipda Jane Luhukay kepada wartawan menjelaskan, korban pertama kali ditemukan oleh Christian Salhuteru (42) yang kesehariannya berprofesi sebagai penyapu jalan. Saat itu saksi yang sementara melakukan perkerjaannya di sekitar TKP melihat sepeda motor Yamaha Fino dengan Nomor Polisi B 4679 TRM.

“Saksi pada saat itu sementara melakukan aktivitas pembersian Jalan ( tukang sapu ) di seputaran area Jalan Tuguh Ambon City Of Fish, ketika saksi berjalan menuju dinding jembatan saksi melihat sebuah motor Fino berwarna merah muda telah berada dibawah jembatan, karena merasa curiga, saksi mengecek lokasi tersebut dan lansung melihat korban yang sudah tergeletak di dinding jembatan dalam kondisi tidak bergerak,” jelas Luhukay.

Mendapati temuan itu, saksi kemudian meminta bantuan warga sekitar untuk melaporkan kejadian tersebut kepada Bhabinkamtibmas Negeri Nusaniwe, guna mengevakuasi korban.

“Saat ini korban sudah berhasil dievakuasi dalam keadaan meninggal dunia,” jelas Luhukay.(S-10)

Baca Juga: Warga SBT Dihimbau Tertib Membuang Sampah