AMBON, Siwalimanews – Agus Ririmasse menunjukan keseriusannya maju dalam pilkada Kota Ambon tahun ini, itu ditunjukan dengan mendaftar di PKB, PDIP, Perindo, Hanura dan Gerindra, bahkan hari ini, Sabtu (4/5), Agus Ririmasse kembali mendaftar di Nasdem dan PKS

Seperti biasa, didampingi beberapa tim relawan, Ririmasse mendatangi Sekretariat Nasdem dan PKS Kota Ambon untuk mengembalikan berkas sekaligus mendaftarkan dirinya.

Usai menyerahkan berkas pendaftaran di Nasdem dan berkasnya dinyatakan lengkap serta memenuhi syarat untuk diproses selanjutnya, Ririmasse dalam keterangan persnya menyampaikan terima kasih kepada tim dan juga pengurus Nasdem Kota Ambon, yang telah menerima dan menverifikasi berkas pendaftarannya sehingga dinyatakan lengkap.

“Saya disini untuk mengembalikan formulir pendaftaran yang sebelumnya sudah saya ambil. Saya sudah isi dan lengkapi sesuai ketentuan yang ditetapkan oleh partai Nasdem,” ujar Ririmasse.

Pada kesempatan itu, dirinya juga meminta dukungan dan doa dari semua pihak, terutama DPD Nasdem Kota Ambon, agar bisa mendapatkan rekomendasi.

Baca Juga: Notanubun Ajak Masyarakat Kei Jaga Kamtibmas di Maluku

“Saya minta dukungan semua, kiranya proses ini dapat berjalan dengan lancer, baik ditingkat DPD II, DPD I hingga ke DPP.  Terima kasih kepada semua pengurus DPD II Nasdem, yang sudah bisa terima saya dalam proses ini,” ungkap Ririmasse.

Hal yang sama juga disampaikan Ririmasse saat mengembalikan sekaligus dengan resmi mendaftar di Sekretariat PKS di kawasan Tanah Rata, Galunggung, Desa Batu Merah, Kecamatan Sirimau.

Untuk diketahui, di Partai Nasdem Kota Ambon, sudah 3 bakal calon walikota yang mendaftar mereka adalah, Agus Ririmasse, Bodewin Wattimena dan AG Latuheru. Sedangkan di PKS, tercatat baru Agus Ririmasse dan Ferly Tahapary dan untuk balon wakil walikota, baru satu yakni Abdul Manan Latuconsina.(S-25)