AMBON, SiwalimaNEWS – Sekretaris Kota Ambon Agus Ririmasse didampingi Kepala kesbangpol Yan Suitella menerima kunjungan Komisioner Komisi Pemilihan Umum Kota.

Pertemuan Komisioner KPU yang dipimpin Ketua KPU Kota Muhammad Shaddek Fuad bersama Sekretaris KPU dan Komisionernya itu di salah satu ruangan di gedung A Balai Kota Ambon, Kamis (2/3).

Pertemuan itu dilakukan untuk membahas  perihal Pemilu serentak 2024 mendatang, termasuk Pemilihan Walikota dan Wakil Walikota Ambon.

Usai pertemuan, Ririmasse kepada wartawan mengatakan, kunjungan KPU sebagai bentuk koordinasi dengan pemkot sebagai pihak yang berwenang di kota ini.

“Ambon menjadi wilayah kita, dengan itu sehingga kunjungan ini penting, sebagai bentuk koordinasi, dan pemkot wajib mendukung kerja-kerja KPU untuk turut mensukseskan proses pemilu serentak 2024 mendatang terutama, yang berkaitan dengan anggaran yang disiapkan dalam pesta politik dimaksud,  sehingga, proses itu dapat berjalan dengan baik.

Baca Juga: DPRD Dukung Polisi Tangkap Provokator Dibalik Konflik Wakal dan Hitu

“Kita tentu mendukung, dengan harapan, proses pemilu serentak nanti, berjalan dengan baik, serta tertib tanpa menimbulkan konflik di kota ini,” harapnya.(S-25)