AMBON, Siwalimanews – Kejaksaan Tinggi Maluku membagikan ratusan kilo daging kurban sapi dan kambing bagi warga Kota Ambon dan sekitar­nya dalam rangka peraya­an hari raya Idul Adha 1444 H.

Penyaluran yang berlangsung di Kantor Kejati Maluku tersebut dipimpin langsung Kajati Edyward Kaban dan dihadiri oleh ratusan warga.

Kajati Maluku Edyward Kaban mengaku penyaluran daging kurban yang dilakukan pihaknya mengutamakan masyarakat Kota Ambon.

“Dalam rangka perayaan hari raya Idul Adha 1444 H kami menyalurkan ratusan kilogram daging kurban berupa daging sapi dan kambing prioritasakan warga kurang mampu,” terangnya.

Pembagian daging kurban juga sebagai bentuk kepedulian Kejati Maluku kepada masyarakat, khususnya warga di wilayah Kota Ambon dan sekitarnya.

Baca Juga: Dewan Apresiasi Pelaksanaan Haji di Maluku

“Kami ingin berbagi kebaha­giaan dengan banyak masya­rakat, dan bisa memaknai dan mengamalkan dengan penuh rasa keikhlasan.” Ungkapnya.

Selain warga kota, penyaluran dagung kurban juga diberikan bagi insan Pers yang selama ini bertugas di wilayah kerja Kejati Maluku .

“Kami juga menyiapkan daging kurban bagi teman teman wartawan,” tandasnya.

Lebih lanjut dirinya mengucapkan terimaksih bagi panitia atas kerja keras hingga tercapainya kegiatan penyaluran daging kurban ini.

“Saya mengucapkan terima kasih kepada panitia yang telah membantu menyiapkan segalah hal guna kelancaran kegiatan ini. Kiranya kerja sama ini terus terjalin guna kemajuan Kejati kedepan,” tambahnya. (S-26)