AMBON, Siwalimanews – Kecelakaan lalu lintas kembali merengut nyawa. Kali ini kecelakaan mengakibatkan pegawai Kejaksaan Negeri SBB bernama Vicktor Artur Lukas merenggang nyawa.

Kecelakaan maut tersebut terjadi, Jumat (29/9), saat itu korban yang mengendarai sepeda motor Yamaha Fino DE 2432 LR bergerak dari arah Kota Ambon menuju pelabuhan penyebrangan Hunimua Desa Liang.

Tiba di TKP, tepatnya depan kios /rumah makan padang Ayu bunda Desa Suli, Kecamatan Salahutu, Kabupaten Malteng, dari arah Desa Tulehu Mobil Angkot Suzuki Carry DE 1934 LU yang dikemudikan warga Air Mata China benama Kresna (35) mendahului mobil di depannya.

Karena tidak dapat mengendalikan laju kendaraannya atau kembali ke arah jalur mobil tersebut terjadilah tabrakan yang tak terhindarkan.

“Saat kecelakaan korban dan kendaraanya terseret sejauh kurang lebih 10 meter, korban sempat dilarikan ke RS Dr Ishak Umarella, namun luka yang parah membuat korban akhirnya meninggal dunia,” jelas Kasi Humas Polresta Ambon Ipda Jane Luhukay kepada wartawan di Mapolresta, beberapa saat setelah kejadian lakalantas tersebut.

Baca Juga: APBB Tandatangani Surat ke Presiden dengan Darah

Menurut Ipda Jane, kecelakaan yang merengut nyawa pegawai Kejari SBB itu, pengemudi kendaraan Suzuki Carry DE 1934 LU telah diamankan oleh unit Laka Lantas Polresta Ambon.

“Sudah ada yang diamankan dalam kasus ini,  pengemudi mobil pick up sudah diamankan untuk dimintai keterangan lebih lanjut,” jelas Ipda Jane.(S-10)