AMBON, Siwalimanews –  Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo dan Panglima Jenderal TNI H Agus Subiyanto melakukan kunjungan kerja ke Maluku.

Kedua petinggi TNI dan Polri ini tiba di Maluku menggunakan pesawat TNI AU dan Boeing 737A 5670 Garuda Indonesia melalui Bandara Internasional Pattimura Ambon, Jumat (8/12) malam.

Usai bermalam di Hotel The Natsepa, Sabtu (9/12) Dua Jenderal ini melakukan kunjungan ke Mapolda Maluku, untuk melakukan pengecekan langsung kesiapan Polda Maluku dalam menghadapi Pemilu 2024 serta peresmian Gedung Mapolda Maluku yang baru serta gedung presisi.

Pantauan Siwalimanews, di Mapolda Maluku terlihat Panglima TNI dan Kapolri tiba di mapolda sekitar pukul 09.00 WIT. Digerbang utama, keduanya disambut paduan totobuang, selanjutnya diarak marching band Raider Masariku menuju Gedung Presisi.

Digedung presisi Kapolri menandatangani prasasti Mapolda Maluku. Selanjutnya bersama rombongan menuju gedung mapolda menggunakan mobil caddy, disana Kapolri dan Panglima TNI meresmikan Mapolda Maluku yang ditandai dengan pemotongan pita.(S-10)

Baca Juga: Ini Lokasi yang Dilarang KPU Pasang APK