AMBON, Siwalimanews – Jelang perayaan Hut ke-59 25 Oktober, Bank Maluku Malut Cabang Utama, menggelar kegiatan bakti sosial.

Bakti sosial yang digelar, Jumat (23/10) dalam bentuk pemberian sembako ini diberikan kepada tukang becak, juru parkir, tukang ojek, para PKL yang berjualan di sekitar kantor cabang utama serta beberapa warga di Kelurahan Waihaong  dan Soabali.

“Menyongsong HUT ke-59 Bank Maluku Malut Cabang Utama memiliki kepedulian sosial untuk membantu masyarakat dalam pandemi covid-19,” ungkap Kepala Kantor Cabang Utama PT Bank Maluku Malut Melkianus Tupan kepada Siwalimanews, Jumat (23/10).

Kegiatan ini tambahnya, merupakan bagian dari program corporate social and responsibility Bank Maluku Malut di bidang sosial, untuk membantu meringankan beban masyarakat ditengah-tengah pandemi yang berkepanjangan.

“Pembagian bantuan sembako yang dilakukan ini juga merupakan satu bentuk kepedulian Bank Maluku Malut terhadap masyarakat dalam hal sosial,” ujar Tupan.

Baca Juga: Dirut Bank Maluku Butuh Figur Berkualitas

Dengan adanya bantuan sembako yang diberikan kepada masyarakat ini, diharapkan Bank Maluku Malut tetap eksis dan senantiasa berkontribusi nyata khususnya dibidang sosial.

“Jangan dilihat dari jumlahnya dan bentuknya, namun yang utama adalah ketulusan hati Bank Maluku Malut dalam memberikan bantuan ini. Puncak perayaan HUT nantinya akan digelar pada Senin (26/10) di Kantor Pusat Bank Maluku Malut,” tutupnya. (Mg-5)