AMBON, Siwalimanews –  Seluruh prajurit dan PNS Lantamal IX melaksanakan olahraga bersama dengan personel Satpol PP Provinsi Maluku yang berlangsung di Markas Komando Lantamal IX Halong Ambon, Jumat (19/3).

Kegiatan dimulai dengan pengecekan tekanan darah dan suhu tubuh kemudian dilanjutkan dengan senam aerobik dan olahraga umum yang meliputi jalan santai, renang laut, badminton, tenis meja dan bola voly.

“Olahraga bersama juga bermanfaat untuk meningkatkan imun, agar fisik masing-masing individu tetap terpelihara, dimana sangat diperlukan oleh seluruh personel untuk mendukung tugas-tugas kedepan,” ucap pihak Dinas Penerangan Lantamal IX Ambon dalam rilisnya yang diterima redaksi Siwalimanews, Sabtu (20/3).

Kegiatan ini juga diharapkan, akan terus dilaksanakan sebagai ajang silaturahmi untuk saling mengenal dan menambah persaudaraan, sehingga hubungan Lantamal IX dan Satpol PP Provinsi Maluku tetap solid serta terjaga dengan baik.

Hadir pada kegiatan tersebut Komandan Lantamal IX Laksma TNI Eko Jokowiyono, S Sekretaris Satpol PP Povinsi Maluku Marisca L N Kakiailatu, Wadan Lantamal IX, para Asisten Danlantamal, Dansatrol dan Kasatker. (S-21)

Baca Juga: Mukti Pastikan Perombakan Birokrasi Segera Dilakukan