AMBON, Siwalimanews – Tugas Polri, khususnya Brimob semakin berat. Untuk mengantisipasi hal-hal yang dapat mengganggu pelaksanaan tugas, maka dibutuhkan persiapan dan stamina serta fisik yang prima.

Untuk itu, guna menjaga stamina dan fisik tetap prima serta sehat dan bugar ditengah pandemi Covid-19, maka salah satu cara yang dilakukan adalah melaksanakan olahraga secara rutin, agar fisik tetap sehat dan prima.

Olahraga pagi bersama ini diawali dengan  apel yang dipimpin Wakil Komandan Detasemen Gegana AKP. Denny Sendera di Mako Detasemen Gegana, Jumat (5/2). Pada kesempatan itu, Wadanden mengajak seluruh personel untuk semangat melaksanakan olahraga agar fisik tetap terjaga.

“Kedepan tantangan tugas kita semakin berat dan kompleks, sehingga dibutuhkan kecepatan dan ketepatan dalam bertindak, kuncinya adalah lakukan olahraga secara teratur,” tuturnya.

Untuk diketahui, olahraga pagi bersama itu, diawali dengan pemanasan yang dipimpin langsung oleh Wadanden kemudian dilanjutkan dengan kegiatan lari pagi mengililingi Kesatriaan Edy Susanto. Plaksanaan olahraga ini juga semua personel tetap menerapkan protokol kesehatan, yakni dengan menjaga jarak. (S-45)