AMBON, Siwalimanews – Setelah dipercayakan mengemban tanggung jawab sebagai Pj Gubernur Maluku, Sadli le melakukan sejumlah kunjungan silahturahmi. Salah satu kunjungan yakni menemui Kapolda Maluku Irjen Lotharia Latif.

Kedatangan Pj Gubernur disambut hangat oleh Kapolda yang didampingi Wakapolda Brigjen  Stephen M Napiun, Karo Ops dan Direktur Intelkam Polda Maluku.

“Kami menyampaikan selamat dan sukses atas jabatan yang baru diemban, semoga amanah,” kata Kapolda saat menerima kedatangan Pj Gubernur yang didampingi  Kadis PMPTSP, Kadis Kominfo, Kadis Pertanian, Kadis Perumahan dan Kawasan Permukiman, dan Karo Pemerintahan dan Otda Setda Maluku.

Kapolda berharap, pertemuan ini merupakan awal yang baik untuk terus merawat kerjasama dan kebersamaan yang selama ini telah berjalan baik, khususnya dalam bidang keamanan dan ketertiban masyarakat.

“Polda Maluku siap mendukung penuh dan bekerjasama dengan semua pihak dalam menjaga stabilitas keamanan di negeri para raja-raja ini,” tutup Kapolda.

Baca Juga: PMII Buru Demo Tuding DPRD Terima Uang dari PT ICN

Di tempat yang sama Pj Gubernur mengungkapkan kedatangannya bersama rombongan bukan hanya sekadar ajang silaturahmi tetapi juga untuk meningkatakan kerjasama antara polda dengan pemda.

“Ini merupakan kali pertama saya datang sebagai Pj Gubernur Maluku, sebelumnya pernah datang tetapi dengan jabatan sekda. Kerja sama dan hubungan baik yang sudah ada selama ini harus terus kita jaga dan dapat semakin dipererat lagi,” harap Sadli.(S-10)