AMBON, Siwalimanews – Kapolresta Pulau Ambon dan Pulau-pulau Lease Kombes Driyano Andri Ibrahim, menyerahkan tongkat komando Kepolsek Pulau Haruku kepada Iptu Boby Yoseph Dethan yang sebelumnya menjabat sebagai Kapolsek Piru.

Iptu Bobby ditunjuk menggantikan Iptu Yakub Samra Tuasa yang di mutasi sebagai Ps Kasat Lantas Polres Maluku Tengah.

Serah terima jabatan tersebut, berdasarkan Keputusan Kapolda Maluku Nomor : KEP/389/X/2024 tanggal 07 Oktober 2024, dan Surat Perintah Kapolresta Pulau Ambon Nomor :  Sprint/608/X/KEP/2024,  tanggal 16 Oktober 2024.

Kapolresta pada kesmepatan itu menyampaikan, terima kasih kepada pejabat lama atas dedikasi dan kerja keras dalam menjaga situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif di Pulau Haruku. Untuk pejabat baru, diharapkan, segera beradaptasi dengan tempat tugas yang baru.

“Selalu memberikan pengabdian terbaik kepada masyarakat dalam menjaga situasi kamtibmas yang aman dan kondusif dan dapat bertindak cepat dalam penanganan setiap permasalahan yang muncul di tengah-tengah masyarakat, ” pinta kapolresta dalam rilisnya yang diterima redaksi Siwalimanews, Senin (21/10).

Baca Juga: Logistik Surat Suara Pilkada Tiba di Ambon

Mutasi atau pergantian jabatatan di lingkungan Polri kata Kapolresta, merupakan hal yang wajar dan biasa untuk menjaga dan merawat kinerja organisasi, institusi tercinta Polri, yang juga merupakan salah satu upaya pembinaan karir, sekaligus promosi jabatan bagi setiap anggota Polri yang dinilai berhasil atau berprestasi oleh pimpinan dalam pelaksanaan tugas.(S-10)