NAMLEA, Siwalimanews – DPP Partai Golkar memberikan rekomendasi kepada Abdul Aziz Hentihu dan Gadis Siti Nadia Umasugi untuk maju di Pilkada Buru Nopember 2024 nanti.

Wartawan media ini melaporkan, penyerahan rekomendasi itu diserahkan oleh Wakil Ketua DPP Partai Golkar, Ahmad Doli Kurnia Tanjung  di Kantor DPP Partai Golkar Jakarta, Rabu sore (31/7).

Dalam penjelasan singkatnya, Ahmad Doli menjelaskan, kalau DPP Partai Golkar telah menyerahkan surat keputusan kepada Aziz Hentihu dan Gadis Umasugi untuk menjadi Calon Bupati dan Calon Wakil Bupati Buru .

“Kami memberikan surat keputusan ini dan bersifat final karena dengan pertimbangan, baik dengan pertimbangan sosial, pertimbangan politik dan pertimbangan sentifikat bahwa hasil survei yang terbaik hari ini dan Insya Allah menjadi yang terbaik buat masyarakat,”jelas Ahmad Doli.

“Kita memberikan dukungan penuh kepada saudara Aziz dan saudari Gadis untuk menjadi bupati-wakil bupati periode 2024-2029,”sambung Ahmad Doli.

Baca Juga: HL-RU ke Pilkada Maluku, Rumor Rekom Golkar Beredar

Usai menerima rekomendasi di DPP Partai Golkar, Aziz dan pasa­-ngannya langsung menuju mar­-kas PPP di Jakarta untuk mene­-rima rekomendasi yang sama .

Aziz yang dihubungi lewat telepon membenarkan telah menerima kepercayaan dari Golkar. Bersama pasangannya Gadis, keduanya juga akan menerima rekomendasi dari DPP PPP. (S-15)