MASOHI, Siwalimanews – Federasi Serikat Buruh Niaga Keuangan, Perbankan dan Aneka Industri (FSB Nokeuba) bekerja sama dengan Polres Maluku Tengah berbagi kasih dengan menyalurkan bantuan paket sembako kepada kaum buruh di wilayah Kota Masohi, Sabtu (4/5).

Ketua FSB Nikeuba Malteng, Josi Tuhuleruw mengapresiasi perhatian Polres Malteng yang terus merawat sinergitas bersama FSB Nikeuba yang mewadahi kaum buruh Malteng.

“Tentu kami berterima kasih sekaligus menyampaikan apresiasi bagi bapak Kapolres  Malteng,Kasat Intelkam Polres Malteng yang telah memberikan perhatian dan bersinergis dalam memperingati May Day tahun ini,” ujarnya.

Dikatakan FSB Nikeuba Malteng adalah wadah yang bertanggung jawab memfasilitasinya perjuangan dan hak para buruh. FSB Nikeuba sendiri kata berada di bawah naungan konfederasi Serikat Buruh Seluruh Indonesia (KSBSI).

“Peringatan May Day tahun ini dilakukan berbeda dengan tahun tahun sebelumnya, dimana selain  bekerja sama dengan Polres Malteng dan menyalurkan bantuan paket sembako, namun juga audiensi,” terangnya.

Baca Juga: Bawaslu Aru Buka Perekrutan Panwascam Tahap Dua

Ditempat yang sama, Kapolres Malteng Hardi MK mengharapkan bantuan paket sembako yang digulirkan dapat memberikan manfaat bagi rekan buruh Malteng.

“Semoga bantuan ini dapat sedikit bermanfaat bagi rekan rekan  buruh Malteng. Kami pastikan akan mendukung program kerja FSB Nikeuba Malteng, serta  mendukung perjuangan para rekan buruh agar seluruh haknya dapat tersalurkan sesuai aturan perundangan undang yang berlaku,” kata Kapolres.

Untuk diketahui penyaluran bantuan sembako dilakukan simbolis oleh Kapolres didampingi Ketua FSB Nikeuba Malteng Josi Tuhuleruw di dampingi sekertaris Stewart Toisuta dan Ketua OKK Alfaro Boinauw. (S-17)