AMBON, Siwalimanews – Empat pejabat fungsional Pranata Komputer Ahli Pertama Universitas Pattimura Tahun 2024 dilantik.

Mereka adalah Benhard Ricardo Emanuella Matheis, Febry de Fretes, Ricardo Frans Lopulalan dan Simon Luanmase

Mereka dilantik berdasarkan Surat Keputusan Menteri Pendidikan, Kebudayaan, Riset dan Teknologi nomor 59552, 59553, 59554 dan 59555/B/07/2024, oleh Wakil Rektor Bidang Umum dan Keuangan Universitas Pattimura, Pieter Kakisina, di Aula Lantai 2 Rektorat Universitas Pattimura, Senin (8/7) sebagaimana rilis yang diterima Siwalimanews, Kamis (10/7).

Dalam sambutannya Kakisina mengatakan, seiring dengan berkembangnya teknologi saat ini, maka jabatan ini perlu dilantik karena meruoakan bagian yang terpenting sebagai strategis dalam meningkatkan kualitas sistem teknologi di perguruan tinggi.

“Karena itu, sumpah dan janji yang sudah dilafalkan bersama, haruslah dipegang dan dijalankan dengan sebaik-baiknya, dengan harapan, kedepannya para pejabat yang baru dilantik dapat menjalankan tugas dengan sebaik-baiknya, loyal, disiplin, bertanggunjawab dan bekerja tanpa pamrih,”harapnya.

Baca Juga: Tunggak Beasiswa, Puluhan Mahasiswa Ikopin Seruduk Kantor Bupati

Diketahui, turut hadir para wakil rektor, para koordinator dan sub koordinator, para tenaga Pendidik dan PPNPN dalam lingkup Rektorat Universitas Pattimura.(S-25)