DOBO, Siwalimanews – DPD Parati Amanat Nasional Kabupaten menyatakan siap memanangkan pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Aru Timothius Kaidel-Muhamad Djumpa pada pilkada serentak yang akan berlangsung 27 November mendatang.

Kesiapan PAN Aru ini ditunjukan lewat deklarasi dukungan pasangan Timothius Kaidel-Muhamad Djumpa yang dilakukan pengrus DPD, di salah satu café di Kota Dobo, Senin (26/8).

“DPD PAN Aru melihat kandidat ini merupakan dua figur dengan kolaborasi yang sangat aktif dan sangat menyeluruh untuk semua aspek yang dibutuhkan di Kabupaten Aru, dimana saudara Timotius Kaidel dengan latar belakang seorang kontraktor yang memiliki jaringan, baik di pemerintah pusat itu memungkinkan pembangunan di Aru akan lebih dipercepat, karena mampu mendatangkan aliran dana dari pusat ke daerah,” tandas Ketua DPD PAN Aru Ali Wamir disela-sela deklarasi

Sementara untuk wakilnya Muhammad Djumpa kata Ali, dengan latar belakang seorang ASN yang akhir karirnya sebagai sekda, secara birokrasi beliau sangat paham birokrasi yang ada di kabupaten ini, termasuk bagaimana mengelola tata kelola birokrasi, dan keuangan menjadi baik menuju Aru yang maju, makanya tim Aru Maju satu komando siap memenangkan kandidat ini.

Hari ini telah dibuktikan, bahwa penjemputan yang sangat luar biasa dari masyarakat Aru yang punya animo besar untuk bagaimana mengawal perubahan.

Baca Juga: Komisi IV DPRD Minta Direktur Benahi RSUD Haulussy

“Sudah saatnya Aru berubah, kita tinggalkan yang sudah berlalu dan kita ambil yang baik, kita lanjutkan pembangunan di Kabupaten Aru jadi lebih baik dan mampu bersaing dengan seluruh kabupaten/kota yang ada di Maluku.(S-11)