AMBON, Siwalimanews – Guna mempererat silaturahmi Danlantamal IX Ambon, Brigjen TNI (Mar) Suwandi melakukan kun­jungan ke  Kantor Kejaksaan Tinggi Maluku, Senin (7/10).

Kedatangan Danlantamal dan rombongan disambut Kajati Maluku Agoes Soenanto Prasetyo didam­pingi Wakajati Jerfferdian, Asintel Rajendra D. Wiritanaya, Asisten Perdata dan Tata Usaha Negara Sigit Prabowo, Asisten Pidana Militer Kolonel Chk. Satar M. Hutabarat,  Asisten Peng­awasan Rio Rizal, Kabag TU Ariyanto Novindra dan Koor­dinator Kejati Fajar.

Sementara Danlantamal didampingi Asrena Lantamal IX Kolonel Laut (S) Abu Ali, Kadis Faslan Letkol Laut (KH) Bangun Sutadi dan Kadiskum Letkol Laut (H) Rahmad.

“Pada kesempatan tersebut Kajati Maluku menyambut baik kunjungan perdana Danlantamal IX Ambon sebagai salah satu bagian dari unsur pimpinan TNI, yang baru melaksanakan tugas di Maluku,” kata Kasi Penkum dan Humas Kejati Maluku Ardy dalam rilis yang diterima Siwalima kemarin.

Ia menjelaskan kunker tersebut merupakan salah satu bagian dari silaturahmi untuk mempererat hubungan komunikasi dan saling support dalam penanganan perkara perikanan, serta memperkuat sinergi antar lembaga.

Baca Juga: Salampessy Ajak ASN Kerja Bangun SBT

“Harapan kedepannya ialah kunjungan kerja ini bisa mempererat hubungan antar lembaga. Pihak Danlantamal juga berharap kedepannya Lantamal dan Kejati bisa berkontribusi dalam wilayah hukum Kejati dan Kejari,” urainya singkat. (S-29)