BUPATI Seram Bagian Timur Abdul Mukti Keliobas menghadirkan gelar Apel Pasukan Operasi Mantap Praja Salawaku yang dilaksanakan oleh Kepolisian Resort Polres dalam rangka.

Apel yang dilaksanakan untuk memantapkan pengamanan jelang, 27 November mendatang, bertempat di lapangan upacara Mapolres Bula, Kamis (22/8).

Apel juga dihadiri oleh Kapolres Seram Bagian Timur, AKBP Agus Joko Nugroho, TNI/Polri Pimpinan Organisasi Perangkat Daerah, Forkopimda, tokoh Agama, tokoh masyarakat se-Kecamatan Bula dan para tamu undangan yang hadir.

Dalam sambutan bupati mengatakan, atas nama pemerintah daerah dirinya mengapresiasi dedikasi dan kerja keras seluruh aparat TNI dan polri serta Satpol PP, yang selama ini telah berupaya semaksimal mungkin untuk menjaga ketertiban dan keamanan di wilayah.

“Apel gelar pasukan ini memiliki makna penting dalam memastikan kesiapan kita baik, dari segi personil, peralatan, maupun strategi dalam menjaga keamanan dan ketertiban di daerah kita,” ungkap bupati.

Baca Juga: Elviana: Fasilitas Pendidikan di Maluku Minim 

Bupati mengaku, tantangan, keamanan dan ketertiban semakin kompleks terlebih ditengah situasi global dan Nasional yang terus berkembang.

“Saya menegaskan pentingnya sinergi dan kerja sama yang kuat antara semua elemen yang terlibat dalam menjaga stabilitas Daerah di Kabupaten SBT setiap aparat harus selalu siaga dan peka terhadap perkembangan situasi di lapangan,” tandasnya

Bupati pastikan, komunikasi berjalan dengan baik dan koordinasi, dilakukan dengan matang bukan hanya soal penegakan hukum tetapi juga soal memberikan rasa aman nyaman kepada masyarakat,” harap bupati. (S-27)