AMBON, Siwalimanews – Dewan Pimpinan Pusat Partai Demokrat, melalui  DPC Kota Ambon, memberikan surat tugas kepada bakal calon Walikota Ambon Bodewin Wattimena.

Penyerahan surat tugas bertepatan dengan berakhirnya masa jabatan Bodewin Wattimena sebagai Penjabat Walikota Ambon, Jumat (24/5).

Surat tugas diserahkan langsung oleh Ketua Tim Penjaringan bakal calon Walikota-Wakil Walikota Ambon Fembry Tuanakotta, di depan Gong Perdamaian Ambon.

“Hari ini, tepat beliau (Bodewin Wattimena) mengakhiri masa jabatan sebagai Pj Walikota Ambon, dan kami Partai Demokrat menginginkan beliau untuk tetap melanjutkan perjuangan dalam kontestasi poltik November 2024 mendatang. Hari ini,  Gong Perdamaian jadi tempat awal kami memulai perjuangan, dan kami meyakini bahwa tagline “Ambon Par Samua” akan menjadi berkat bagi masyarakat Kota Ambon,”ujarnya.

Setelah menerima surat tugas tersebut, Wattimena menyatakan siap bertarung di Pilkada Kota Ambon nanti.

Baca Juga: Pemkab SBT akan Rehabilitasi Jalan Lingkar Gorom

“Ini akan menjadi komitmen saya untuk berjuang mendapatkan rekomendasi Partai Demokrat dan partai-partai lain. Dan saya siap berkontestasi di Pilkada November mendatang,” ucap Wattimena.(S-25)