AMBON, Siwalimanews – Babinkamtibmas Desa Werain, Kecamatan Selaru, Kabupaten Kepulauan Tanimbar, Briptu Wanto Isran, berbagi kasih di Hari Natal. Briptu Wanto Isran berbagi kasih dengan memberikan bingkisan Natal kepada para duda,  janda dan lansia, Minggu (25/12).

Kepada Siwalimanews, Briptu Wanto Isran mengaku, bingkisan yang diberikan nilainya memang kecil, tetapi di Natal ini bisa membawa suka cita bagi ara janda dan lansia dan kegiatan ini bukan hanya saat Natal, tapi akan terus berlanjut.

“Saya berikan bingkisan Natal sebagai seorang anak kepada ayah dan ibu yang sudah duda dan janda. selain sebagai Bhabinkantibmas, Saya juga turut melakukan silahturahmi dan mangucapkan selamat merayakan Natal kepada mereka,” ucapnya.

Briptu Wanto Isran mengaku, bingkisan yang diberikannya tidak seberapa, namun diharapkan dengan bingkisan ini suasana suka cita menyambut Kristus adalah kasih Natal membawa Damai dan Natal membawa Sukacita.

Briptu Wanto Isran menambahkan, selain memberikan bingkisan, ia juga nyampaikan kepada para duda dan janda serta lansia yang dikunjunginya, agar mereka selalu menjaga kesehatan di masa tua mereka, sebab di usia seperti mereka sangat mudah dan rentan diserang penyakit. (S-26)

Baca Juga: Operator Kapal Diingatkan Utamakan Keselamatan Penumpang