NAMLEA, Siwalimanews – Artis Bella Sohfie Rigan Nasution akan memberikan seluruh gaji dan tunjangannya sebagai Anggota DPRD Buru akan diberikan kepada masyarakat yang kurang mampu dan juga anak yatim.

“Gaji yang akan saya dapat tidak akan saya ambil sepeserpun. Begitu juga dengan tunjangan,” tegas Bella Sohfie Rigan Nasution, Anggota DPRD Buru asal Partai Nasdem ini secara terbuka saat berlangsung ke­giatan syukuran di rumah kediaman Desa Jikumerasa , Kecamatan Liliyali, Selasa (1/10).

Sebelum disampaikan secara terbuka pada hari ini, Bella akui kalau pernah mengeluarkan statemen lewat video beberapa hari lalu sebelum gladi resik pelantikan 25 anggota DPRD Buru.

“Saya ada memberi statemen di video saya memang belum  dan hari ini pertamakalinya saya sampaikan secara terbuka,” kata Bella.

“Nanti semua gaji-gaji saya, seperti yang sudah saya  sampaikan lewat video, kalau saya tidak ambil sepeserpun. Semuanya untuk mas­ya­rakat di sini, semuanya untuk anak-anak yatim di sini,”tegas Bella yang disambut gemuruh tepuk tangan para tamu.

Baca Juga: PTPS Belum Penuhi Kuota, Bawaslu Maluku Perpanjang Pendaftaran

Sebagaimana diketahui, Bella dan rekan-rekannya di DPRD Buru telah dilantik dan diambil sumpahnya oleh Wakil Ketua PN Namlea, Senin (30/9).

Kegiatan syukuran yang berlang­sung di kediaman MDR – Bella ini dihadiri banyak warga dan tetangga. Ada yang datang dari jauh, sehi­ngga kediaman yang asri itu penuh sesak.

Tamu datang silih berganti dari pagi, siang dan sore. Bahkan jelang malam hari, masih ada tamu dari tempat tempat jauh tetap saja ada yang datang.

Penjabat Bupati Buru, Syarif Hidayat dan Sekda , Muh Ilyas Hamid ditemani sejumlah pimpinan OPD juga ikut hadir pada siang hari dalam kegiatan syukuran ini.

Di hadapan para tamu dan juga simpatisan, tim relawan dan tim sukses  pilegis lalu, lebih khusus lagi tim dari Dapil II, Bella terlebih dahulu menyampaikan rada terima kasih  Sempat mengaku lagi gemetar mem­bayangkan kisah selama pile­gis, de­ngan lugas, diakui banyak hal yang dialaminya selama berjuang. (S-15)