AMBON, Siwalimanews – Aster Kasdam Kolonel Kav Suteja mengharumkan nama Kodam XV Pattimura dengan menjuarai lomba karya tulis teritorial dari kelompok perwira menengah.

Penghargaan itu diterima Kolonel Suteja dari Kasad Jenderal TNI Maruli Simanjuntak saat apel Danrem dan Dandim yang berlangsung di Mandiri University Wijayakusuma, Grogol Petamburan, Jakarta Barat, Kamis, (10/10).

Selain penghargaan, dirinya juga mendapatkan uang pembinaan sebesar Rp 50 juta

Acara tersebut, juga dihadiri oleh seluruh Pangdam, termasuk Pangdam XV Pattimura Mayjen TNI Putranto Gatot Sri Handoyo, yang ikut memberikan dukungan penuh terhadap prestasi yang diraih oleh prajuritnya.

Atas keberhasilan yang diraih Aster tersebut, Pangdam XV Pattimura mengaku bangga.

Baca Juga: Sarimanella Target, Paslon AMAN Sabet 70 Persen Pemilih Passo

“Penghargaan ini merupakan bukti nyata atas dedikasi yang tinggi dari Kolonel Suteja dalam mengembangkan karya tulis di lingkungan TNI, kata pangdam.

Dengan penghargaan yang didapat ini, jenderal bintang dua berharap dapat memberikan motivasi kepada seluruh prajuritnya untuk berprestasi.

“Saya berharap, prestasi ini dapat memotivasi kita semua untuk terus berkarya dan berinovasi dalam setiap bidang, terutama dalam meningkatkan kualitas pemikiran dan tulisan di lingkungan TNI,” tandasnya. (S-10)