AMBON, Siwalimanews – PT Angkasa Pura I Cabang Bandar Udara Pattimura ikut membantu pembangunan gedung Gereja Yarden Jemaat GPM Hatu.

Bantuan uang sebesar Rp30 juta diserahkan oleh General Manager Bandar Udara Pattimura Ambon, Shively Sanssouci kepada Ketua Panitia Pembangunan Gedung Gereja Yarden Jemaat GPM Hatu.

Shively dalam rilisnya kepada Siwalima, Senin (26/8) menyebutkan bantuan yang diberikan merupakan komitmennya dalam mendukung pembangunan dan kesejahteraan masyarakat melalui program tanggung jawab sosial dan lingkungan (TJSL) Pilar Sosial TPB.

Dikatakannya, kegiatan tersebut juga selaras dengan fokus PT Angkasa Pura I tahun 2024 dalam mendukung pembangunan infrastruktur berkelanjutan di kota dan pemukiman.

“Bantuan ini diharapkan dapat mempercepat proses pembangunan sehingga gereja dapat segera digunakan sebagai sarana peribadatan yang layak dan nyaman bagi jemaat,” ujarnya.

Baca Juga: Pemkot Ingatkan Warga Datang ke Pasar Murah

Dengan bantuan itu juga ia berharap pembangunan gedung Gereja Yarden dapat segera rampung sehingga dapat dipergunakan sebagai sarana peribadatan untuk memuji dan memuliakan nama Tuhan di tengah-tengah dunia.

Melalui kegiatan ini, PT Angkasa Pura I tidak hanya berperan sebagai penyedia jasa bandar udara, tetapi juga sebagai agen perubahan yang aktif dalam meningkatkan kesejahteraan masyarakat sekitar.

“Program TJSL yang dijalankan secara berkelanjutan ini menunjukkan kepedulian dan tanggung jawab perusahaan terhadap lingkungan dan komunitasnya,” ungkapnya. (S-10)