DOBO, Siwalimanews – Membantu salah satu warga Desa Apara, Kecamatan Aru Tengah Selatan, Agustina Mangkowin (55) yang menderita tumor di kandungan, anggota Satgas TMMD melakukan donor darah.

Pelaksanaan donor darah berlangsung, (11/3) di RSUD Cenderawasih Dobo.

Makongwin merupakan pasien yang akan menjalani proses operasi di RSUD Cenderawasih Dobo akibat sakit tumor pada kandungan, namun HB rendah sehingga meminta bantuan donor darah kepada satgas TMMD ke-110,” Dansatgas TMMD ke 110, Kapten Inf. Hi. Backri Renuat yang juga menjabat sebagai Danramil 1503-03 Dobo kepada wartawan di sela-sela kegiatan donor darah.

Dikatakan, anggota satgas yang melakukan donor darah yakni Sertu Thomas Mangkowin dan Pratu Ikbal Maligana dan Briptu Erick Miru.

“Briptu Erick Miru merupakan anggota Brimob Kompi C Yon 2 Pelopor Dobo yang turut terlibat bersama dengan satgas TMMD ke 110,” tambahnya.

Baca Juga: AMGPM Latih Warga Gereja Buat Film Pendek

Selain Briptu Eric Miru, ada sembilan belas anggota Polri lainnya yakni dari jajaran Polres Kepulauan Aru dan Brimob Kompi C Yon 2 yang juga bersama-sama terlibat dalam kegiatan TMMD ke 110,.

“Jadi tidak hanya prajurit TNI, anggota polres aru  juga terlibat dalam TMMD,” tandasnya (S-25)