AMBON, Siwalimanews – Puluhan anak yatim piatu di Panti Asuhan Kaleb Hause, yang berlokasi di Kayu Tiga menerima santunan berupa paket sembako dari pengurus Tarung Derajat Provinsi Maluku.

Ditengah kesibukan memper­siapkan diri mengikuti pra PON di kota bandung pada september mendatang, panitia maupun atlet tarung derajat menyempatkan diri berbagi kasih, Sabtu (18/3).

Puluhan paket makanan siap saji yang diberikan Ketua Harian Tarung Derajat Maluku Domi Jotlely didampingi Ketua Bidang Organisasi, Dirk Tuakora serta Ketua Bidang Umum, Fian Tulak serta sejumlah anggota dan atlet kepada pengurus panti.

Ketua Harian Tarung Derajat Maluku, Doms Jotlely kepada Siwalima mengatakan, kegiatan ini bertepatan dengan hari penggalangan dana untuk para atlet yang akan diberangkatkan untuk mengikuti pra PON.

“Apa yang dilakukan ini merupakan ungkapan rasa syukur sekaligus bangga atas kepedulian pengurus dan para atlet kepada anak-anak panti asuhan,” terang Jotlely.

Baca Juga: Komisi II Pastikan Bantuan Ternak MBD Tepat Sasaran

Jotlely juga mengaku, apa yang diberikan oleh teman-teman kepada anak di panti asuhan memang nilainya tidak seberapa.

“Nilainya tidak seberapa. Niat yang tulus untuk berbagi dengan anak-anak panti inilah sekiranya dapat menjadikan semangat bagi mereka untuk selalu semangat mengejar cita-cita,” ungkapnya.

Ia menambahkan apa yang diberikan, semoga bermanfaat bagi anak-anak di panti asuhan.(S-09)