BULA, Siwalimanews – Pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Seram Bagian Timur Fahri Husni Alkatiri dan Muhammad Miftah Thoha Vitho R Wattimena resmi mengantongi dokumen B1 KWK dari Partai Amanat Nasional.

Penyerahan dokumen B1 KWK tersebut oleh Ketua DPW PAN Maluku Widya Pratiwi di kediamannya di kawasan Pondok Indah, Jakarta dan disaksikan oleh  Ketua Majelis Penasehat  DPW PAN Maluku Murad Ismail serta Ketua DPC PAN SBT Halaludin Sagey.

Sagey yang dikonfirmasi Siwalimanews melalui telepon selulernya, Rabu (21/8) mengaku, rekomendasi secara fisik telah lama diberikan kepada pasangan dengan jargon Favorit ini, di pilkada SBT.

Hanya saja bertepatan dengan perjalanan pak Murad Ismail sebagai Ketua Majelis Penasehat DPW PAN Maluku, dan Ibu Widya sebagai Ketua DPW PAN Maluku dan Sekertaris DPW semuanya lagi Umroh, maka setelah mereka kembali dari tanah suci  baru dokumen model persetujuan partai politik atau B 1 KWK diserahkan.

“Untuk itu, sebagai Ketua DPC PAN SBT menginstruksikan kepada seluruh kader PAN untuk tertib barisan. Kita tetap berharap agar semua loyal dan bekerja memenangkan pasangan Fahri dan Wattimena di Pilkada SBT,” tegasnya.

Baca Juga: Pattiasina: Hak Nakes Jadi Hutang Pemprov  

Ia mengaku, psangan ini selain didusung PAN, juga disung PKB, Demokrat dan PKS, selain itu diperkirakan juga pasangan ini kembali akan dapat rekomendasi PKN.(S-27)