AMBON, Siwalimanews – Jabatan Kapolsek Kawasan Pelabuhan Yos Sudarso Ambon resmi berganti dari sebelumnya dijabat AKP Julkiano Kaisupy kini berpindah ke AKP Aditya Bambang Sundawa, yang sebelumnya menjabat sebagai Kasat Reskrim Polres Buru.

Kaisupy sendiri dipercayakan menjabat PS Kaurbinpam Subbidpaminal pada Bid Propam Maluku. Perpindahan jabatan ditandai dengan upacara sertijab yang dipimpin Kapolresta Pulau Ambon dan Pulau Pulau Lease Kombes Driyano Andri Ibrahim di lapangan Apel Polresta Ambon, Kamis (11/7).

Selain jabatan Kapolsek KPYS, Kapolresta juga melantik Iptu Aris sebagai Kapolsek Salahutu menggantikan almarhum Iptu Ismail yang meninggal dunia dalam jabatannya.

Kapolreata dalam amanatnya, menyampaikan apresiasi dan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada AKP Julkisno Kaisupy atas dedikasi, pengabdian, dan loyalitas yang telah diberikan selama bertugas.

“Selaku pribadi dan pimpinan Polresta Pulau Ambon, saya mengucapkan terima kasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya atas dedikasi, pengabdian, dan loyalitas yang telah diberikan AKP Julkisno Kaisupy Selama bertugas di Polresta Pulau Ambon. Semoga sukses di tempat tugas yang baru dan mendapatkan perlindungan dari Tuhan Yang Maha Esa,” ujar kapolresta.

Baca Juga: Tiga Tahun SMPN 113 Malteng tak Miliki Gedung Sekolah

Kapolresta Ambon juga mengucapkan selamat kepada para pejabat baru, AKP Aditya Bambang Sundawa, yang ditunjuk sebagai Kapolsek KPYS dan kepada Iptu Aris yang dilantik sebagai Kapolsek Salahutu serta mengharapkan agar para pejabat baru segera beradaptasi dengan tempat tugas yang baru.

“Kenali karakteristik masyarakat setempat, dan membangun sinergitas dalam rangka menciptakan keamanan dan ketertiban masyarakat yang kondusif serta jalankan tugas dengan penuh disiplin, dedikasi, dan inovasi untuk mencapai prestasi,” pinta Kapolresta.(S-10)