AMBON, Siwalimanews – Bakal calon Walikota Ambon Jantje Wenno mengembalikan formulir sekaligus mendaftarkan diri di PSI, Selasa (14/5)

Wenno usai menyerahkan berkas pendaftarannya kepada Tim Penjaringan PSI berjanji, tidak akan permalukan PSI dalam pertarungan politik di bulan November nanti, sebab dirinya telah siap bertarung dan menang dalam Pilkada Kota Ambon.

“Sebagai bakal calon Walikota Ambon, saya diberi kesempatan untuk mengembalikan sendiri formulir pencalonan saya dan dengan itu, tentunya saya berharap PSI bisa berjuang bersama-sama dengan saya nantinya,” ucap Wenno.

Menurutnya, dengan mengusung visi misi yang tentu sama dengan PSI, dirinya berharap, PSI bisa mendukungnya dalam pertarungan ini.

“Ada beberapa poin yang saya mau sampaikan, bahwa saya mau jadi walikota seperti apa, dan saya rasa ini sejalan dengan PSI. Karena itu saya berharap PSI bisa bergabung dengan saya dan saya akan menunjukan kepada PSI, bahwa sebagai politisi, saya tidak akan mempermalukan PSI dalam pertarungan ini,” ujar Wenno.

Baca Juga: Tak Kapok, Residivis Narkoba ini Kembali Jalani Sidang

Ia menegaskan, semua orang punya kalkulasi masing-masing. Namun sebagai politisi murni, dirinya tentu tahu bagaimana memenangkan pertarungan ini dengan berbagai strateginya, karena itu akan diuji saat pelaksanaan pilkada nanti.

“Dan pasti sebagai calon, saya tentu sudah sangat siap, dan Insya Allah saya juga sudah berjanji kepada PSI jika Tuhan menghendaki bisa bersama PSI dan bisa memimpin Kota Ambon, tentunya saya juga akan menempatkan PSI sama dengan partai lain. Itu harapan saya,” tandas Wenno.(S-25)