AMBON, Siwalimanews – Sudah berproses bersama PDI Perjuangan hingga ke penyaringan tahap I, Bodewin M Wattimena optimis peroleh rekomendasi PDI Perjuangan untuk bertarung dalam Pilkada Kota Ambon, November mendatang.

Wattimena usai mengikuti fit and proper test yang berlangsung di Sekretariat DPD PDI Perjuangan, Karang Panjang, Ambon, Senin (3/6) menyampaikan terima kasih atas kesempatan bisa berproses bersama PDI Perjuangan sebagai salah satu bakal calon Walikota yang mendaftar di PDI Perjuangan.

“Ini pendalaman tentang visi-misi yang saya siapkan selaku bakal calon Walikota Ambon. Tentu saja dari hasil pendalaman ini, saya tentu berharap akan memperoleh rekomendasi dari partai PDI Perjuangan sebagai calon Walikota Ambon periode 2024-2029,”ujarnya.

Seberapa optimis dirinya untuk memperoleh rekomendasi dari PDI Perjuangan, Wattimena menjelaskan,  dengan seluruh proses yang telah dilakukan, baik di PDI Perjuangan maupun partai lainnya, semua mekanisme telah dilakukan. Bahkan hari ini, sekain PDI Perjuangan, agenda yang sama juga dijalankannya dengan partai Gerindra.

“Saya sangat optimis  mendapatkan rekomendasi dari PDI Perjuangan. Apa yang saya sampaikan dan didalami oleh seluruh Pengurus DPD PDI Perjuangan, itu berjalan dengan baik, sekarang tinggal menunggu keputusan dari DPP PDI Perjuangan. Itu menjadi kewengan partai politik, tapi yang pasti dengan mengikuti pendalaman ini, berarti tahapan-tahapan yang berlangsung selama ini saya sudah ikuti dengan baik, tentu diujung dari setiap proses yang dilakukan saya berharap memperoleh rekomendasi dari PDI Perjuangan,”ujarnya.(S-25)

Baca Juga: 50 Bacalkada Ikut Uji Kelayakan di DPD Gerindra Maluku