AMBON, Siwalimanews – Wakil Rektor Bidang Kemahasiswaan dan Alumni Universitas Pattimura, Dr Nur Aida Kubangun, melepas kontingen paduan suara mahasiswa Unpatti yang akan mengikuti lomba paduan suara mahasiswa tingkat nasional (LPSMN) XVIII.

Lomba yang digelar Pusat Prestasi Nasional untuk peserta didik di perguruan tinggi diselenggarakan secara berjenjang mulai dari daerah hingga nasional dan Paduan Suara Hotumese masuk mewakili Unpatti diajang tersebut yang akan berlangsung di Universitas Cendana, Kota Kupang, Provinsi  Nusa Tenggara Timur 30 September hingga 6 Oktober.

Dr Nur Aida Kubangun saat melepas kontingen Unpatti di aula Lantai II Gedung Rektorat mengatakan, ini merupakan ajang yang bergengsi ditingkat nasional, karena itu, tampilkan yang terbaik dan harus membuktikan, bahwa Kota Ambon adalah gudangnya para penyanyi.

“Sudah pasti harapan kita semua yaitu, ketika mahasiswa pergi dengan semangat Hotumese, maka akan pulang dengan membawa hasil yang baik, serta mengharumkan nama Universitas Pattimura,” ucap Kubangun.

Paduan Suara Hotumese Unpatti kata Kubangun, saat ini adalah regenerasi terbaru, karena itu, apa yang sudah ditinggalkan oleh para pendahulu, kiranya menjadi panutan untuk tetap berpacu dan membawa nama baik Unpatti.

Baca Juga: Anggota DPRD Kota Ambon Ikut Bimtek

“Juara adalah tujuan kita, karena itu tetaplah menjaga penampilan pada setiap ajang nasional maupun internasional, dan jika ada kekurangan agar segera diperbaiki, sehingga dapat menampilkan yang terbaik, mengingat PSM Hotumese sudah dikenal baik oleh banyak orang diajang nasional maupun internasional,” tandas Kubangun.(S-25)