TIAKUR, Siwalimanews – Enam bulan lagi tepatnya, 27 November 2024 mendatang, akan dilaksanakan pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Maluku Barat Daya untuk menentukan siapa pemimpin Maluku Barat Daya lima tahun kedepan.

Ada beberapa kandidat Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati MBD yang sudah mendaftarkan diri di Partai Politik untuk mencalonkan dirinya sebagai Bupati dan Wakil Bupati MBD. Namun, Tokoh Muda Kabupaten Maluku Barat Daya masih berkeinginan pasangan incumbent, Benjamin Thomas Noach dan Agustinus Lekwarday Kilikily memimpin Kabupaten Maluku Barat Daya.

Tokoh Muda Kabupaten Maluku Barat Daya, Wempy Homes Karey mengaku, pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati, Benjamin Thomas Noach dan Agustinus Lekwaday Kilikily masih layak memimpin Kabupaten Maluku Baat Daya lima tahun kedepan.

“BTN-ARY masih layak pimpin MBD lima tahun kedepan, sebab belum ada figur penantang atau lawan tangguh BTN-ARY di Pilkada 27 November 2024,” akui Karey, kepada Siwalimanews di Tiakur, Kamis (30/5).
Diisinggung ketika dipercayakan kembali masyarakat agar pasangan BTN-ARY kembali memimpin MBD apa yang harus dibenahi kedepan ?.

Menyikapi itu, Wempy Homes Karey mengatakan, yang paling terpenting adalah, melanjutkan pembenahan infrastruktur pendidikan dan infrastruktur kesehatan, serta air bersih dan konektifitas internet di semua desa dan dusun di MBD.(S-28)

Baca Juga: Badan Ahli DPR Kunjungi Pemkot Ambon