AMBON, Siwalimanews – Kapolresta Pulau Ambon dan Pulau-pulau Lease Kombes Driyano Andri Ibrahim melakukan pertemuan dengan seluruh OKP Cipayung dan perwakilan LSM serta LBH se- Kota Ambon.

Dalam pertemuan yang dipusatkan di ruang kerja Kapolresta, Selasa (11/6) Kapolresta, mengajak peran serta aktif dari rekan-rekan OKP Cipayung dan rekan-rekan LSM serta LBH di Kota Ambon untuk turut menjaga situasi keamanan dan ketertiban di Kota Ambon dan Pulau pulau Lease agar tetap aman terjaga serta kondusif.

“Saya  mengingatkan pentingnya kesadaran dari seluruh elemen masyarakat untuk bersama sama pihak kepolisian menjalin kerjasama dan bersinergi guna mewujudkan suasana yang damai dan nyaman serta menyenangkan di Kota Ambon yang sama sama kita cintai ini,” jelas Kapolresta dalam rilisnya yang diterima redaksi Siwalimanews, Rabu (12/6)

Dalam pertemuan itu, juga disepakati untuk kedepan akan dibuat kegiatan- kegiatan yang bermuatan positif dan manfaatnya akan terasa langsung oleh masyarakat.

Kapolresta juga menyampaikan, nantinya di pertengahan bulan Juni ini menjelang HUT Bhayangkara ke-78 akan di laksanakan kegiatan Bhakti sosial dan Bhakti religi serta Bhakti kesehatan dimana kegiatan kegiatan ini merupakan wujud nyata Bhakti Polri kepada masyarakat dan juga sebagai bentuk keharmonisan hubungan baik antara Polresta  Ambon dengan OKP serta LSM dan LBH se Kota Ambon.

Baca Juga: Minyak Tanah Langka, DPRD Duga Ada Penimbunan

“Guna meminimalisir serta mencegah dan menanggulangi segala bentuk gangguan kamtibmas Polresta P. Ambon & PP. Lease telah secara optimal mengerahkan segala daya dan upaya,” ujar Kapolresta.

Menurutnya, hal tersebut perlu dukungan penuh dari seluruh elemen masyarakat agar segala usaha Polri dalam mengupayakan terciptanya situasi yang aman dan kondusif ditengah tengah dinamika masyarakat yang semakin berkembang pesat.

Khususnya di Kota Ambon dan sekitarnya, Kapolresta meminta agar  situasi kambtimas dapat terjaga dan segala permasalahan dapat cepat teratasi dengan dukungan dan bantuan serta support dari semua komponen masyarakat.

“Saya ucapkan terima kasih dan apresiasi kepada rekan rekan OKP Cipayung dan juga rekan rekan LSM serta LBH se kota Ambon yang selama ini selalu mendukung dan juga memback up pelaksanaan tugas Polresta P. Ambon & PP. Lease termasuk polsek jajaran,” tutup Kapolresta.(S-10)