AMBON, Siwalimanews – Wakapolda Maluku Brigjen Samudi, melakukan sidak ke sejumlah satuan kerja yang berada di Mapolda, Senin (9/9).

Sidak ke sejumlah satker itu dilakukan Wakapolda, usai meninjau ruang rapat utama yang berada di lantai V Mapolda Maluku. Sejumlah satker yang disidak diantaranya Itwasda, Biro Logistik, Direktorat Binmas, Bidang Dokkes, Yanma, dan Setum Polda Maluku.

Dalam kunjungannya, Wakapolda mengingatkan setiap personel agar senantiasa menjaga kebersihan, baik di dalam maupun di luar ruang kerja.

“Kebersihan adalah salah satu bentuk tanggung jawab kita bersama,” ungkap wakapolda.

Menurutnya, lingkungan ruang kerja yang bersih dengan sendirinya mencerminkan kinerja personel yang profesionalisme. Ruang kerja yang bersih, juga dapat meningkatkan kinerja seluruh personel,

Baca Juga: Masuki Usia 449 Tahun, Ambon Masih Diperhadapkan dengan Berbagai Persoalan

Peninjauan yang dilakukan Wakapolda merupakan bagian dari upaya pimpinan Polda Maluku memastikan kesiapan dan kedisiplinan seluruh satker.

“Peninjauan ini juga dilakukan untuk meningkatkan pelayanan kepada masyarakat serta menjaga kondisi internal tetap optimal,” tandas wakapolda.

wakapolda berharap, seluruh personel Polda Maluku dapat lebih memperhatikan aspek kebersihan dan kerapihan lingkungan kerja sebagai salah satu bentuk dukungan terhadap peningkatan mutu pelayanan dan kinerja institusi.(S-10)