DOBO, Siwalimanews – Dalam rangka menyambut perayaan hari agraris dan tata ruang nasional (Hantaru) ke-64 tanggal yang jatuh pada 24 September 2024 nanti, maka Kantor Pertahanan Kabupaten Aru menggelar sejumlah kegiatan yang ditandai dengan pelepasan balon dan jalan sehat, Jumat (13/9) di halaman kantor tersebut.

Kegiatan yang berlangsung  dibawah sorotan tema Semangat Hantaru Pembangunan Berkelanjutan Menuju Indonesia Emas 2045, dibuka oleh Kepala Kantor Pertanahan Kabupaten Aru Muhamad Alhadi Serang.

Kepala Kantor Pertanahan Kabupaten Aru Muhamad Alhadi Serang pada kesmepatan itu mengatakan, ada sejumlah kegiatan dalam rangka memeriahkan HUT Hantaru ke-64, diantaranya jalan sehat, tenis meja, gawang mini, catur dan kegiatan lomba lainnya.

“Kegiatan ini diharapkan dapat memberikan dan meningkatkan semangat dan kerja sama diantara sesama jajaran Kantor Pertanahan Aru maupun pemerintah daerah dan masyarakat,”ujarnya.

Untuk diketahui, HUT Hantaru ke-64 kali ini mengusung tema Semangat Hantaru, Pembangunan Berkelanjutan Menuju Indonesia Emas 2045 menjadi motivasi dan semangat baru bagi jajaran Kantor Pertanahan Kabupaten Aru untuk terus mendedikasikan diri guna menyukseskan seluruh program yang merupakan turunan dari Kementerian ATR/BPN hingga jajaran paling bawah.(S-11)

Baca Juga: AMTI Soroti Track Record MI Selama Memimpin