AMBON, Siwalimanews – Agus Ririmasse, berburuh partai politik, tidak tanggung-tanggung, hampir semua partai politik, bakal calon Walikota Ambon ini mendaftar untuk maju dalam Pilgub November 2024 mendatang.

Seperti biasa, didampingi beberapa timnya, Ririmasse sebelum mengembalikan di PPP, mampir di Sekretariat Partai Buruh Kota Ambon, untuk mengambil formulir pendaftaran sebagai bakal calon Walikota Ambon.

Usai ambil formulir di Partai Buruh, Rabu (15/5), Ririmasse kepada wartawan menyampaikan, terima kasih karena telah menerimanya dalam proses ini.

“Kehadiran saya disini untuk mengambil  formulir. Kita ketahui bahwa Partai Buruh dalam Pileg kemarin berhasil meraih 1 kursi di DPRD Kota Ambon, sehingga partai Buruh juga membuka ruang ini, sehingga hati ini saya ada disini,”ujarnya.

Setelah ini lanjutnya, Ririmasse mengaku, akan mengembalikan formulir ini dan dengan resmi mendaftar, sambil menunggu proses internal dari partai Buruh sendiri.

Baca Juga: Jaksa Tuntut Mantan PJ Bupati KKT 5 Tahun Penjara

Dirinya berharap, bisa bersama Partai Buruh untuk memperjuangkan aspirasi masyarakat, khusunya kaum Buruh.

“Saya juga berharap bisa bersama-sama dengan Partai Buruh bersinergi  membangun kota ini,” katanya

Ririmasse juga meminta doa  dari semua pihak, sehingga proses ini berjalan dengan baik.

“Semua calon kandidat Walikota Ambon yang saat ini berproses, semuanya adalah orang-orang baik, tetapi tentu partai akan memilih yang dirasanya paling terbaik,”tandasnya.

Sementara saat di PPP, hal yang sama disampaikan, bahwa dirinya ingin bersama-sama PPP untuk membangun Kota Ambon.

“Saya sangat berharap dukungan dari teman-teman semua khsusnya PPP dan tim, sehingga saya bersama-sama dengan PPP akan membangun kota ini  bersinergi untuk kepentingan rakyat Kota Ambon ini,”tandasnya.

Prinsipnya, sebagai calon kepala daerah,  sudah tentu apabila diusung oleh partai politik, maka tentu sudah menjadi kewajibannya untuk bersama-sama  dengan PPP membangun partai ini.

“Dan kita akan sama-sama membangun kota dan partai ini. Saya berharap semuanya berjalan baik dan pada prinsipnya, saya tetap menjaga hubungan baik, silahturahim dengan PPP Kota Ambon,”ujarnya.(S-25)