AMBON, Siwalimanews – Sekretaris Kota Ambon Agus Ririmase berpamitan kepada seluruh ASN di Lingkup Pemkot Ambon, lantaran dirinya akan mengambil cuti di luar tanggungan negara, sehingga terhitung mulai Minggu (8/9), dirinya tak lagi menjabat sebagai sekot.

Ririmase berpamitan, usai mengikuti upacara HUT Kota Ambon ke-449, Sabtu (7/9) yang berlangsung di Lapangan Merdeka Ambon.

“Hari ini, pada kesempatan yang berbahagia tepatnya pada HUT Kota Ambon, saya mengucapkan terima kasih kepada seluruh ASN dan masyarakat Kota Ambon. Saya akan menjalani cuti, sehingga terhitung besok saya tidak lagi bekerja sebagai sekot,” ungkap Ririmase.

Sebagai manusia, Ririmase mengaku, dalam menjalankan tugas ia juga memiliki banyak kekurangan, ada pula sikapnya yang tegas kepada ASN, sehingga ada kalanya ia menegur secara tegas beberapa pejabat.

Ia juga menyampaikan terima kasih dan sebagai manusia yang mengakui banyak kekurangan. Tak lupa juga Ririmasse menyampaikan permohonan maaf kepada seluruh ASN maupun masyarakat, apabila dalam pelaksanaan tugas-tugasnya sebagai sekot ada melakukan kesalahan.

Baca Juga: Pangdam Minta Dansat Jamin Penyelenggaraan Pilkada Berjalan Aman

Secara khusus, Ririmase juga menyampaikan permohonan maaf kepada mantan pimpinannya yakni Richard Louhenapessy dan juga Bodewin Wattimena.

“Untuk semua kesalahan yang saya lakukan ketika menjabat sebagai sekot, saya minta maaf yang sebesar-besarnya. Secara khusus kepada mantan pimpinan saya pak Richard Louhenapessy dan pak Bodewin Wattimena,” ucap Ririmasse.(S-29)