AMBON, Siwalimanews – Ketua DPD Partai Golkar Maluku Ramly Umasugi memastikan, duet Hendrik Lewerissa dengan dirinya di Pilkada Maluku nanti tidak ada perubahan.

Penegasan ini disampaikan Ramly kepada Siwalimanews melalui telepon selulernya, Kamis (8/8) menjawab isu HL sapaan akrab Lewerissa tengah membangun komunikasi dengan Abdulah Vanath untuk maju di Pilkada Maluku.

Ramly menilai, informasi HL akan menggandeng Vanath hanya isu yang sengaja dimainkan oleh pihak-pihak tertentu yang ingin berpasangan dengan HL.

“Jadi isu itu adalah isu yang dimainkan oleh kelompok dari salah satu orang yang  menginginkan berpasangan denga pak HL, jadi itu biasa saja,” ungkap Ramly.

Menurut Ramly, HL merupakan politisi yang konsisten terhadap apa yang sudah dilakukan, sehingga pasti tidak ada perubahan terkait dengan pencalonan dirinya bersama HL di pilkada Maluku.

Baca Juga: Tokoh Agama Minta Kapolda Cekatan Tangani Persoalan Hukum

Bahkan, koalisi Gerindra-Golkar di Pilkada Maluku tidak ada perubahan, karena DPP Partai Golkar telah memutuskan akan mengusung dirinya bersama HL.

“Golkar tetap berkomitmen dan sudah diputuskan, jadi semua sudah selesai, tinggal penyerahan rekomendasi saja,” jelas Ramly.(S-20)