MASOHI, Siwalimanews – Ipda Abu Kasim Rahanyamtel, resmi menjabat Kepala  Kepolisian Sektor (Kapolsek) Kota Masohi, Kabupaten Maluku Tengah mengantikan Ipda Chung Harianto, Senin (10/8).

Disela-sela acara pisah sambut Kapolsek Kota Masohi, Raha­nyam­tel menuturkan, siap melak­sanakan tugas dan fungsinya dengan penuh tanggung jawab dalam memberikan rasa aman dan damai kepada masyarakat di wilayah Kota Masohi.

“Yang pasti kami akan amanah dalam melaksanakan tugas baru ini dengan penuh tanggung jawab,” ungkap Rahanyamtel, kepada wartawan, dalam acara pisah sambut yang digelar di Mapolsek, Kota Masohi.

Rahanyamtel menegaskan, akan terus membangun komunikasi dan sinergitas dengan semua pihak, terutama para Babinsa pada lima kelurahan yang ada di wilayah Kota Masohi.

“Kami akan senantiasa menjaga hubungan kerja sama  yang baik dengan semua pihak, terutama rekan rekan Babinsa,Camat dan para kepala kelurahan yang ada di kota Masohi. Tentu situasi kemananan dan ketertiban yang terpelihara saat ini akan terus kita pertahankan,” jelasnya.

Baca Juga: Tiga Hari Pencarian WNA Amerika Nihil

Rahanyamtel mengakui, Polsek Kota Masohi adalah ujung tumbak pelayanan masyarakat di jajaran Polres Maluku Tengah, sehingga tugas pelayanan masyarakat dalam berbagai hal sesuai dengan tugas dan fungsi Polsek akan senantiasa diberikan dengan sebaik mungkin.

Diharapkan, dukungan dan partisipasi masyarakat Masohi dalam menjaga stabilitas ketertiban dan keamanan.

“Tugas dan peran kami tentu untuk memberikan pelayanan kepada masyarakat,terutama dalam menjamin lancar dan amannya aktivitas masyarakat di Wilayah Kota Masohi. Olehnya kau meng­harapkan dukungan semua pihak, kami memastikan akan tetap menjaga hubungan kerja sama dengan semua instansi yang ada, agar dengannya kita semua dapat berperan aktif menjaga situasi ketertiban dan keamanan yang telah terpelihara selama ini,” katanya. (S-36)